Kunker ke Tondano Raya JWS Ajak Masyarakat ke Lapangan God Bless

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS) melakukan kunjngan kerja (Kunker) ke Tondano raya, Rabu (14/3).

Kunker dipusatkan di aula BPU Tondano dan dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Camat se-Tondano Raya, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, tokoh agama, serta tokoh masyarakat.

Di hadapan masyarakat Tondano Raya JWS mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya dalam pemerintahan selama lima tahun berjalan ini.

“Saya bersyukur tanah Minahasa termasuk unik karena memiliki wilayah yang luas, dan agama yang beragam namun semua saling menghormati, mengasihi dan menyayangi satu dengan yang lain. Kita patut berbangga karena 5 tahun terakhir, Minahasa menjadi sorotan karena banyak event-event nasional hingga internasional dapat dipercayakan dilaksanakan di tanah Minahasa,” paparnya.

Ia juga memohon maaf apabila ada sikap, perkataan atu tindakan yang kurang berkenan di hati.

“Saya mengundang kita semua untuk turut hadir dalam Ibadah akhir jabatan, dan peresmian proyek-proyek tanggal 16 Maret 2018 yang akan dilaksanakan di Lapangan God Bless Minahasa,” pungkasnya.

Baca Juga:  Harapan Deputi Kemenpar Home Stay di Minahasa Terus Dikembangkan

Yunita