Cetuskan Idola R3D, Donny Lasut: Untuk Kemenangan ROR- RD

oleh
ist

TONDANO, MANADONEWS – Politisi sekaligus pengusaha muda Donny Daniel Lasut selalu saja punya ide brilian dalam membangkitkan aura kemenangan pada setiap perhelatan demokrasi di Sulawesi Utara ini.

Setelah ┬átampil fenomenal dengan ‘Real Warrios’ saat Pilkada Minahasa 5 tahun lalu dan Pilgub 2 tahun silam, kini figur yang pernah tercatat sebagai Caleg tahun 2009 lalu itu menggagas ‘IDOLA R3D’ untuk Pilkada Minahasa tahun 2018.

“IDOLA R3D adalah tim pelangi untuk memenangkan Paslon ROR-RD. Disebut tim pelangi karena teman – teman yang terlibat di dalamnya berasal dari latar belakang yang berbeda termasuk ┬áberasal dari pelbagai Parpol,” terangnya, Jumat (23/3).

Sebagai wujud dari keseriusan dalam memback up Paslon nomor urut 2 itu, Lasut mendirikan sekeretariat representatif yang terletak di jalan raya manado – Tomohon, tepatnya di Desa Pineleng Dua serta mengadakan ribuan stiker.

“Stitker – stiker telah tersebar dan terpasang di rumah warga serta pada kendaraan roda dua dan empat.” tukasnya.

Hebatnya lagi, semua upaya itu ditempuh Lasut dengan biaya sendiri.

“Saya kalau telah bertekad berpatisipasi maka akan selalu fight,” tandasnya.

Ditanya soal peluang ROR-RD, dengan optimis Ketua Umum salah satu LSM terbesar di Sulut itu menjawab minimal di wilayah Dapil satu dan Pineleng Raya pasti akan memperoleh suara sangat signifikan.

“Peluang itu akan dan mulai saya jajaki dengan pergerakan aktif di lapangan. Dan saya katakan, saya adalah IDOLA R3D,” pungkasnya.

Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *