GMIM “Betlehem” Lansot Gelar Berbagai Lomba Semarakkan Perayaan Paskah

oleh

MINSEL, MANADONEWS – Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Jemaat ”Bethlehem” Lansot Wilayah Tareran Satu miliki berbagai cara untuk mengekspresikan sukacita iman menyambut Paskah.

Menyemarakkan perayaan Paskah Jemaat Betlehem Lansot menggelar berbagai macam kegiatan dan lomba yang melibatkan seluruh jemaat.

Hal ini disampaikan oleh ketua panitia Perayaan Paskah GMIM Betlehem Lansot, Pnt. dr. Rio Najoan yang ditemui di sela-sela kegiatan, Minggu (01/4).

“Bahwa kegiatan ini sebelumnya sudah di putuskan dalam rapat majelis jemaat yang diikuti oleh seluruh pelayan khusus dan diberitahukan kepada seluruh jemaat,” ujar Najoan.

Jpeg

“Lomba-lomba yang digelar antara lain lomba ornamen Paskah, lomba olahraga tradisional (lari karung, lari kelereng), lomba jalan sehat, lomba bulutangkis, volley ball, dan idol rohani. Pesertanya sendiri dari masing-masing kolom yang ada di jemaat Betlehem Lansot,” jelas Najoan lagi.

Jpeg

Dia menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai sukacita iman untuk menyemarakkan Paskah.

Jpeg

Sementara itu Ketua BPMJ Betlehem Lansot Pdt. Gariet Mawa Sigarlaki, STh mengharapkan nantinya kegiatan ini benar-benar dimanfaatkan untuk membawa jemaat Tuhan lebih menghayati Paskah dan memujudkan kebersamaan sesama jemaat Tuhan.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *