Hayati Paskah, WELLY TITAH: Refleksi Saling Mengasihi

TALAUD, MANADONEWS –
Calon Bupati Talaud Welly Titah (WT) mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Paskah, Minggu (1/4).
WT didampingi istri Henny Hongwijoyo mengatakan teladan dan pengorbanan Yesus, hendaknya menjadi contoh dan pegangan umat-Nya di dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.
“Semoga pengorbanan, kebangkitan Yesus yang kita rayakan dengan Jumat Agung dan Paskah ini, memberikan refleksi begaimana menjalankan kehidupan saling mengasihi, saling memaafkan serta introspeksi diri yang akan membawa kita semua kepada kehidupan yang lebih baik. Tentunya dengan semangat guna terwujudnya kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera,” ungkapnya.
Baginya, Paskah tahun ini lebih dihayati untuk membawa dampak lebih baik bagi masyarakat. Dia pun mengajak umat Kristiani serta masyarakat Porodisa di untuk merayakan Paskah dengan baik, dan memaknainya.
“Mari kita memaknai perayaan Paskah. Hari kebangkitan ini harus lebih dihayati, agar membawa dampak yang lebih baik dalam kehidupan, yang membawa masyarakat ke kehidupan yang lebih baik,” ungkapnya.
“Sekali lagi, saya pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan Paskah kepada umat Kristiani. Tuhan Yesus memberkati,” tutupnya.

Baca Juga:  Bank SulutGo dan Askrindo Teken MoU Pengembangan Asuransi

(YOUNGKY)