Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalMinut

SPN Karombasan Akan Pindah Ke Wori

×

SPN Karombasan Akan Pindah Ke Wori

Sebarkan artikel ini

AIRMADIDI, MANADONEWS – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) akan memindahkan Sekolah Polisi Negara (SPN) Karombasan ke Desa Wori Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Hal ini dibenarkan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs.Bambang Waskito, Selasa (3/4) di balai Desa Talawaan.

Saat dikonfrimasi manadonews.co.id kepada Kapolda Sulut Waskito mengatakan, akan secepatnya SPN akan dipindahkan, karena sudah mendapat ijin dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan pemerintah sudah menyediakan lahan memadai untuk latihan.

MANTOS MANTOS

“Iya kan namanya Kapolda, pindah-pindah jadi saya maunya secepatnya selagi saya masih di Sulut. Makanya saya mau merintis juga sudah bicarakan kepada pak Gubernur untuk SPN dipindahkan ke Wilayah Wori,”ucap Kapolda Sulut Waskito.

Lebih lanjut, SPN Karombasan sudah tidak memadai, dan nantinya akan dibuat perluasan rumah sakit, yakni rumah sakit Bhayangkara yang juga peralatannya sudah cukup canggih.

“Makanya untuk memperluas rumah sakit maka dari itu SPN saya akan pindah ketempat seperti Wilayah Wori, adanya sumber air suasana kehijauan. Jadi wilayah seperti Wori ini sangat mendukung,” ungkap Kapolda.

Saat ditanya terkait anggaran untuk membangun SPN baru. Kapolda mengatakan untuk anggaran tersebut dari Polri dan tinggal tunggu sertifikat.

“Iya anggaran tersebut dari Polri makanya kita harus cek dananya dulu ada sertifikat baru kita ajukan ke keuangan negara, kalau belum ada sertifikat bagaimana mengajukannya,”pungkas Jenderal berbintang dua. (aso)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *