Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaEkonomi & Bisnis

Extreme Sale IT Center Dipadati Pembeli, Warga Tatelu Dapat AngPao 18 Juta

×

Extreme Sale IT Center Dipadati Pembeli, Warga Tatelu Dapat AngPao 18 Juta

Sebarkan artikel ini
GM IT Center Hizkia Kawatu, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Utara, Notaris dan Kepolisian saat pencabutan undian angpao 18 juta IT Center sabtu (7/4/2018). (Foto: Nando)

MANADO, MANADONEWS – Program belanja IT Center Extreme Sale 2018 pada hari ketiga Sabtu (7/4/2018) diramaikan dengan pencabutan undian Ang Pao senilai Rp 18 juta Rupiah.

Melalui proses pencabutan dari total 2500 lembar kupon undian yang terkumpul sejak bulan Februari hingga April 2018 secara acak , akhirnya warga Desa Tatelu bernama Herotje Siwi berhasil jadi pemenang dan mengondol uang tunai 18 juta rupiah.

MANTOS MANTOS

Seluruh proses penarikan kupon ini disaksikan oleh perwakilan aparat Kepolisian, Dinas Sosial Provinsi Sulut Nova Loupaty, pihak Notaris dan GM IT Center, Hizkia Kawatu.

Pencabutan Kupon Undian Angpao 18 Juta IT Center. (Foto: Nando)

Pihak-pihak yang berwenang tersebut turut meneliti soal akurasi data pemenang hingga menghubungi langsung pemenang via telepon sesuai dengan nomor telepon yang tercantum di kupon pemenang.

Sebelumnya Legal Officer IT Center, Ridzky Egeten membuka kotak undian yang telah disegel. Kemudian salah seorang pengunjung IT Center yang bersedia mencabut kupon undian angpao 18 juta ditutup matanya dan mencabut satu kupon undian.

Baca Juga:  Warga Ultimatum Tolak Kelapa Sawit di Bolmong

Setelah satu kupon undian telah terpilih, Vian Rondonuwu selaku Media & PR IT Center Manado menghubungi pemenang yang bersangkutan, ternyata tersambung dan dilakukan testimoni singkat terkait dengan program Ang Pao Rp.18 juta yang diraihnya.

Berdasarkan data dari pihak IT Center, ternyata Herotje Siwi pernah berbelanja pulsa dan makanan di IT Center.

Kegiatan belanja Extreme Sale IT Center telah berlangsung 3 hari sejak Kamis (5/7/2018). Yang paling menjadi buruan konsumen adalah Handphone 79ribu, Samsung S9 dan Xiaomi Redmi 5A setengah harga. Selain itu ada pula kuota dan pulsa setengah harga.

Suasana Extreme Sale IT Center Manado yang dipadati pembeli. (Foto: Nando)

Salah satu pembeli Xiaomi Redmi 5A setengah harga Jane Rorora mengaku sangat senang dengan program Extreme Sale IT Center. Wanita asal Wawalintouan, Tondano ini jauh-jauh ke Manado untuk bisa berbelanja di program Extreme Sale IT Center.

Baca Juga:  Pemkot Tomohon segera bentuk BP2RD

“Saya memang berencana ingin beli handphone, dan setelah tahu informasi bahwa IT Center ada Extreme Sale Setengah Harga, saya langsung ke Manado. Saya sangat senang dengan program IT Center ini, berharap kedepannya akan ada lagi program seperti ini”, ujar Jane pada Sabtu (7/4/2018) petang saat ditemui di area atrium Ground Floor IT Center Manado.

Secara keseluruhan kegiatan Extreme Sale IT Center ini berakhir hari Sabtu (7/4/2018) malam dan telah dijubeli oleh ribuan pembeli dari seluruh pelosok Sulawesi Utara selama tiga hari penyelenggaraannya. (Nando Adam)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *