Warga Kawanua di Jakarta Puji Kepemimpinan James Sumendap

  • Whatsapp

JAKARTA, Manadonews.co.id – Kerukunan Kawanua Minahasa Tenggara (KKMT) se Jabodetabek dan Bandung pada Sabtu, 14 April 2018 berkumpul bersama dalam Rangkaian HUT ke 8 KKMT dan Perayaan Paskah 2018, di Ancol City Mall.

Ketua KKMT, Veddy Ompi dalam sambutannya mengapresiasi kinerja James Sumendap sebagai bupati yang saat ini adalah calon bupati tunggal Pilkada 2018, dan menyatakan mendukung agar sukses melanjutkan kepemimpinannya di periode berikut.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut juga dihadiri oleh James Sumendap, SH, beserta jajaran PemKab Minahasa Tenggara serta mantan Dubes Filipina, seorang Tokoh Minahasa Tenggara dan Tokoh Kawanua, Letjen (Purn) Johnny Lumintang.

Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Kawanua Angelica Tengker, dalam sambutannya mengharapkan agar KKMT yang merayakan HUT ke 8 dapat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat Minahasa Tenggara di rantau dan mendukung pemerintah Kabupaten Mitra agar semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera.

Baca Juga:  Angelica Tengker Buka Rapat Pemantapan Pelaksanaan "45 Tahun KKK Mengabdi"

Calon Bupati incumbent Mitra, James Sumendap mengajak peran serta masyarakat Mitra di rantau agar bersinergi dengan pemerintah untuk bersama memajukan dan turut membangun Kabupaten Minahasa Tenggara.

Pos terkait