Bupati VAP Tinjau Lokasi Overpass Jalan Tol

  • Whatsapp

AIRMADIDI, MANADONEWS – Kejadian rubuhnya Overpass jalan tol Tumaluntung yang memakan korban 17 orang 2 meninggal dunia dan 15 orang luka-luka masih di rawat di RS Walanda Maramis 6 orang dan RS Lembean 9 orang. Maka, Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) tinjau lokasi terjadi runtuhnya Overpass jalan tol Tumaluntung, Rabu (18/4).

Dalam wawancara manadonews.co.id kepada Bupati VAP mengatakan, semua rencana di atas kita tidak tahu akan menjadi apa-apa, kalau buat saya ini kelalaian.

“karena mengejar target tidak teliti. Kalau masalah cor tidak boleh sekali, akan tetapi harus pelan-pelan dan kalau sudah kering baru bisa. Karena masih basah beginilah kejadian, “ujar Bupati VAP. Sembari Bupati menyalahkan pihak pengawas proyek jalan tol

Ditanya kenapa pekerja proyek jalan tol bukan warga Minut, Bupati VAP mengatakan, ada orang Minut kerja disini akan tetapi masalah teknis harus orang dari luar. “Warga saya banyak yang kerja disini, akan tetapi masalah teknis kita harus serahkan kepada arsitek dan ahli jalan,” pungkasnya. (aso)

Baca Juga:  Pangdam XIII/Merdeka Bersama Gubernur Sulut dan Forkopimda Pantau Pos Pengamanan Idul Fitri 1442 Hijriah

Pos terkait