Target Kesejahteraan Masyarakat, Dana Desa Harus Sesuai Kebutuhan

  • Whatsapp
Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh saat tatap muka di Kakas

KAKAS, MANADONEWS – Pelaksanaan Dana Desa difokuskan pada dua program utama yakni infrastruktur dan pemberdayaan masyarakat.

“Kegiatan ini harus melibatkan semua masyarakat termasuk tenaga kerja dari desa,” ungkap Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA saat bertatap muka dengan elemen Kecamatan Kakas, yang dilaksanakan di Desa Paslaten, Selasa (17/4).

Bacaan Lainnya

Dengan dana desa yang mencapai sekitar 13 miliar untuk Kecamatan Kakas, Penjabat Bupati berharap kekompakan dan sinergitas terus terjaga.

Agar tujuan kesejahteraan dapat terpenuhi, Mewoh megingatkan penggunaan Dana Desa harus benar – benar sesuai kebutuhan dan tepat sasaran.

“Mari kita sama-sama mejalankan pembangunan di desa yang adalah tanggung jawab bersama. Ujung tombak Pemerintahan kabupaten Minahasa adalah desa,” tandasnya.

Turut hadir Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahtraan Dr Denny Mangala MSi, Anggota DPRD Minahasa Feybe Sanger, sejmlah Kepala SKPD, Kabag, Camat Kakas Djefry Masiouw, Hukum Tua se Kecamatan Kakas, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Kecam Keras Bom Surabaya Taruna Merah Putih Sulut Dorong Percepat Revisi UU Anti Terorisme

Yunita

Pos terkait