Example floating
Example floating
BeritaBerita UtamaTomohon

Eman hadiri rakoref keuangan daerah.

×

Eman hadiri rakoref keuangan daerah.

Sebarkan artikel ini

walikota saat membawakan sambutan.

Tomohon manadonews.co.id

MANTOS MANTOS

Wali Kota Jimmy Feldie Eman SE Ak membuka Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) Keuangan Daerah Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon di Aula Distanakan Kota Tomohon, Senin (23/4).

Wali Kota Eman menegaskan, keberhasilan dan kemajuan suatu daerah akan sangat ditentukan oleh sejauh mana seluruh komponen dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal dengan senantiasa berkoordinasi satu sama lainnya, terlebih khusus bagi para aparatur pengelola keuangan daerah.

“Untuk mewujudkan hal tetsebut, diperlukan komitmen, usaha dan kemauan yang keras dari kita semua,” ujarnya.

Menurut Eman, salah satu strategi Pemkot untuk menunjang pembangunan di daerah yang tercantum dalam RPJMD Kota Tomohon 2016-2021, yaitu meningkatkan efektivitas dan efesiensi pengelolaan keuangan dan aset daerah.

Untuk itulah, lanjut Eman, seluruh Perangkat Daerah (PD) wajib menopang strategi dimaksud dengan tujuan semata-mata untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Kota Tomohon yang kita cintai.

“Apabila ada kendala-kendala kaitannya dengan pengelolaan keuangan di triwulan pertama ini, dapat segera dilakukan upaya penyelesaian sehingga di triwulan kedua tidak ada lagi penumpukan pelaksanaan kegiatan, dan marilah kita tunjukan kinerja terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Tomohon,” paparnya.

Sebelumnya,Kaban Keuangan Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi sebagai pihak pelaksana kegiatan menjelaskan, kegiatan ini dimaksudkan untuk mengevaluasi capaian kinerja yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan, disamping itu untuk mensinergikan upaya kerja dalam pelaksanaan pemerintahan khususnya pada urusan pengelolaan keuangan daerah di Kota Tomohon.

Tampil ssbagai narasumber, mewakili Kajari Tomohon, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Windhu Sugiarto SH MH.

Terpantau turut hadir pada acara tersebut, Sekkot Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, Asisten Kesra Drs O D S Mandagi, dan Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MSi.

Sedangkan peserta Rakorev, terdiri dari, para Kepala SKPD bersama bidang perbendaharaan SKPD, pimpinan BUMD, para Camat dan Lurah se Kota Tomohon.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *