Divisi Hukum KPU Minahasa Kunjungi Perusahan Penyedia Segel Logistik

SEMARANG, MANADONEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Bagian Divisi Hukum Deki Paseki SH, MH Jumat (27/04) dan Sabtu (28/04) melakukan kunjungan kerja ke perusahaan percetakan pengadaan Visitasi “Segel” alat kelengkapan logistic pilkada kabupaten Minahasa 27 Juni 2018 mendatang. 
Menurut Paseki untuk logistic visitasi “Segel” yang akan digunakan pada Pilkada Minahasa, pihaknya sudah menyatakan aman, pasalnya ketika mengunjungi langsung perusahaan pembuat alat visitasi “segel”yang ada di Kota Kudus, Semarang, Jawah Tengah yang tidak lain perusahaan pemenang tender E Katalog, Perusahaan tersebut benar-benar perusahaan yang besar dan lengkap alat percetakannya.
“Saya yakin stempel segel tersebut tiba di Minahasa tepat waktu hal ini dijamin langsung pihak perusahaan tersebut, ditambah lagi perusahaan ini mencetak kertas suara dari 40 kabupaten kota di Indonesia yang melakukan Pilkada serentak,” ujar Paseki yang saat itu bersama Kasubag Hukum DR. Stela Sompe, staf Rouna Rompas, Deivy Porong serta Ketua Media Center KPU Minahasa Jeffry Uno. 
Dalam kunjungan kerja KPU Minahasa Divisi Hukum tersebut juga didampingi Komisioner KPU Propinsi Sulut Vivi George dan Komisioner Panwaslu Minahasa Erwin Sumampouw.
Dikatakan Vivi George, PT. Purba Barutama yang ada di Kota Kudus semarang, perusahaan pemenang tender “E Katalog tersebut benar-benar perusahan yang besar yang khusus menangani percetakan dokumen rahasia seperti hologram, ijasah Negara bahkan cetakan dokumen Negara seperti ujian para siswa SD, SMP, SMA /SMK serta BPKB kendaran bermotor.
Baca Juga:  Sosialisasi Bawaslu, Langoy : Apa Indikator Bawaslu Dikatakan Berhasil Lakukan Pencegahan?

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6040 votes

This will close in 10 seconds