Example floating
Example floating
BeritaBerita Utama

Agustus mendatang, RSUD Tomohon akan di resmikan.

×

Agustus mendatang, RSUD Tomohon akan di resmikan.

Sebarkan artikel ini

Walikota Tomohon bersama kadis Kesehatan saat menyerahkan undangan ke mentri kesehatan RI.

Tomohon manadonews.co.id

MANTOS MANTOS

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tomohon tak lama lagi akan beroperasi. Rumah sakit yang berlokasikan di Kelurahan Tumatantang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan ini rencananya akan diresmikan pada bulan agustus 2018 dalam rangkaian kegiatan TIFF 2018.

Dengan adanya peresmian nanti, selasa (8/5) Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi kadis kesehatan dr Deesje Liuw M Biomed bersama Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP menyerahkan undangan peresmian RSUD Pratama Anugerah Kota Tomohon kepada Menteri Kesehatan RI di Jakarta sekaligus mengundang untuk menghadiri gelaran TIFF 2018 yang akan digelar bulan agustus nanti, bersamaan dgn peresmian RSUD.

Baca Juga:  Hari Ini, TKD dan Gaji Bulan Juli PNS Mitra Cair

Wali Kota Eman mengatakan pembangunan rumah sakit ini sebagai upaya untuk meningkatkan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat, serta untuk menyediakan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau oleh masyarakat.

“Apresiasi kepada pemerintah pusat yang telah menunjang program pemerintah Kota Tomohon dalam meningkatkan fasilitas kesehatan, hal ini tentu memberi dampak yang baik dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Tomohon” ucap Eman. (robby lumi)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *