Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Wawali lantik PMR SMK Darma Bakti Tomohon

×

Wawali lantik PMR SMK Darma Bakti Tomohon

Sebarkan artikel ini

Wawali saat foto bersama

Tomohon manadonews.co.id

MANTOS MANTOS

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melantik 24 anggota dan pengurus Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMK Dharma Bakti Tomohon.

Pelantikan tersebut bersamaan dengan acara graduation dari sekolah dan dihadiri oleh orang tua murid yang turut menyaksikan pelantikan Pengurus PMR, Jumat (18/5/2018).

Di sela pelantikan, Sompotan menyampaikan kepada pengurus yang baru saja dilantik untuk menjadi pelopor kemanusiaan di sekolah.

“Saya menyatakan kebanggaan kepada adik-adik yang tergabung dalam organisasi kemanusiaan Palang Merah Remaja di sekolah ini karena meski tergolong berusia muda namun adik-adik telah mampu menyatakan sikap peduli terhadap kemanusiaan,” tuturnya.

Lanjut Syerly Sompotan, ini merupakan wadah binaan PMI yang tepat sebagai kegiatan ekstrakulikuler yang positif dan memberi dampak yang berguna bagi sesama manusia karena dengan keterlibatan pada organisasi ini maka secara otomatis sudah menjalankan amanat Firman Tuhan untuk memelihara keutuhan ciptaan Tuhan termasuk didalamnya sesama manusia sebagai ciptaan yang mulia.

“Yang terpenting pula sebagai pengurus, anggota dan kader PMR adalah sekecil apapun tindakan kita, maka kita harus selalu berusaha berbuat baik dengan menolong orang lain, serta menghindari perbuatan yang tidak disenangi oleh orang lain,” Syerly juga Wakil Wali Kota Tomohon itu.

Kepala Sekolah SMK Dharma Bakti Tomohon Michael Talangi SS MPd mengungkapkan dirinya berkerinduan Palang Merah Remaja di sekolah ini akan tampil eksis, kreatif dan inovatif serta menjadi PMR yang happy, smart, frendly in joining together yakni jadilah PMR Wira SMK Dharma Bakti Tomohon yang ceria cerdas, bersahabat dalam kebersamaan.

Tampak hadir Sekretaris Yayasan Dirk Palit SPd, Pdt Andrea Kowaas STh, guru-guru dan siswa-siswi. (robby lumi)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *