Hapsa/Por PKB Trail Adventure siap digelar.

Kakas manadonews.

Pelaksanaan Hari Persatuan dan Pekan Olahraga Piria Kaum Bapa (PKB) siap di geral di Kakas Raya pada Jumat sampai minggu 25-27 Mey 2018.

Dalam kegiatan tersebut ada kegiatan terbuka untuk umum yaitu kegiatan Trail Adventure yang memperebutkan 1 unit kendaraan bermotor dan berbagai hadiah lainnya.

Sedangkan pelaksanaan Trail Adveture akan mengambil start dan finis di ex Pacuan kuda desa Tountimomor kecamatan Kakas Barat dengan rute dari desa Tountimomor menuju Passo, Gagaran, Pulutan, Totolan, Panasen, Kalawiran menuju Wasian, Toliang, sendangan, Talikuran, melewati persawahan Tountimomor dan finis di ex pacuan Kuda dengan jarak tempuh sekitar 60 KM.

Menurut penangung jawab acara. Dennis maindoka, kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan antar Pencinta Otomotof kusus roda dua yang suka bermaon di aspal dan tanah.

Maindoka juga menjelaskan sampai berita ini dimuat suda ada sekitar 500 peserta yang mendaftar untuk ikut di Hapsa/Por PKB Trail Adventur ini.

“sudah banyak peserta yang mendaftar dalam ivent ini, kami panitia juga suda mepersiapkan dengan matang untuk suksesnya kegiatan ini, hadiah juga suda ada sejak beberapa hari lalu, kami juga sangat mengharapkan kehadiran dari teman-teman pencinta Motor untuk dapat ikut bersama dalam kegiatan ini” kata maindoka didampingi panitia lain seperti Baco Kaseger, Obby Lumi dan lainya.

Baca Juga:  Traffic Light Lolak Tidak Berfungsi

Sedangkan kegiatan ini secara ful di pegang oleh tim yang paling banyak okut dalam kegiatan Trail Adentur yaitu Tim Kakas Bersatu. (robby lumi)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3238 votes

This will close in 10 seconds