Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaMitra

Koko ‘Menjamur’ JS-Oke Tak Terbendung

×

Koko ‘Menjamur’ JS-Oke Tak Terbendung

Sebarkan artikel ini
Foto: Pasangan calon tunggal di Pilkada Mitra James Sumendap dan Jocke Legi diacara Debat Publik beberapa waktu lalu

MITRA, MANADONEWS – Jelang 27 Juni, tensi politik Pemilihan Kepala Daerah di Minahasa Tenggara (Mitar) kian panas. Gelora James Sumendap dan Jocke Legi (JS-Oke) tak terbendung, getol disuarakan.

Pasalanya, meski dengan lakon pendukung Kolom kosong (Koko) yang menggebrak simpati warga, tak akan mempengaruhi elektabilas JS-Oke. “Dukungan terhadap JS-Oke nyata bukan omong kosong,” tegas salah satu tokoh masyarakat Mitra, Kecamatan Touluaan Dave Lontoh, Minggu (20/5/2018).

MANTOS MANTOS

Dengan kepemimpinan JS yang melahirkan program-program pro rakyat, bahkan dengan pembangunan di Mitra yang nyata terbukti, menjadi landasan warga dengan hati nurani penuh semangat memenangkan JS-Oke.

“Warga sudah melihat perubahan pembangunan di Mitra semenjak JS menjadi Bupati. Ini waktunya kita memberikan kesempatan ke dua, JS-Oke menuntaskan program-program pembangunan yang strategis di Mitra,” ujar Lontoh.

Sementara itu, Liaison officer (LO) atau tim penghubung JS-Oke Hendra Paat mengatakan, dengan survei 85 persen warga Mitra memilih James Sumendap (JS) dengan tingkat kepuasan publik puas. Ini akan menghantarkan JS-Oke tak terbendung lagi. “Tingkat kepuasan publik, puas dengan program-program strategis JS. Jadi kita optimis JS-Oke dengan hasil survei 85 persen,” pungkas Paat.

(gerimokobimbing)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *