Hadiri Perayaan Paskah K3 Di Bekasi, Bupati CEP Ingatkan Pentingnya Menjaga Kerukunan

oleh

MINSEL, MANADONEWS – Kegiatan Ibadah perayaan Paskah, Kebangkitan dan Kenaikan Yesus Kristus Ke Surga, oleh Organisasi Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Bekasi, dihadiri oleh Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE.

Ibadah yang dilaksanakan di Anjungan Sulawesi Utara, Taman Mini Indonesia Indah, pada Selasa 29 Mei 2018, dengan mengusung tema ‘Karya Terbesar’ juga menjadi wadah ajang bakudapa antar sesama warga Kawanua di perantauan, terlebih yang tinggal diwilayah Bekasi.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutannya, mengajak kepada warga kawanua dimanapun berada, untuk tetap saling tolong-menolong, saling baku-baku sayang, saling mengasihi, sebagaimana adat serta kebiasaan kita sebagai warga kawanua, yang selalu menjunjung tinggi rasa kemanusiaan dan rasa peduli kepada sesama.

“Melalui moment ibadah Paskah, kebangkitan dan kenaikan Tuhan Yesus yang digelar oleh Kerukunan Keluarga Kawanua Bekasi ini, mari kita sebagai warga kawanua, untuk selalu hidup dengan kasih, dan saling tolong menolong, sebagaimana tema yang diusung yakni ‘Karya Terbesar’, ujar Bupati CEP.

“Sehingga kita boleh menjadi berkat bagi orang lain, dan dalam kehidupan kita hendaklah selalu hidup dengan kasih, seperti yang diajarkan oleh Tuhan Yesus, marilah kita menjalankan kehidupan kita sehari-hari dengan penuh tanggung-jawab, dan selalu sesuai dengan ajaran Tuhan.” kata Tetty Paruntu, Bupati Minsel dengan segudang prestasi ini.

Baca Juga:  8 WNA Cina Dideportasi Pihak Imigrasi Kotamobagu

Kegiatan ibadah berlangsung khidmat dan penuh suasana keakraban, yang dihadiri oleh warga kawanua yang ada di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

(Adv/DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *