Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPolitik

Debat Putaran Dua, M2P: ROR-RD Sangat Berkelas!

×

Debat Putaran Dua, M2P: ROR-RD Sangat Berkelas!

Sebarkan artikel ini
M2P(kemeja hitam) bresama Ketua Tim Kampanye ROR-Rd, Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa JWS, dan pendukung lainnya di selah - selah berlangsungnya debat/Foto: manadonews/FRK

MANDOLANG, MANADONEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa menggelar Debat Kandidat Pilkada Minahasa Tahap Dua, Rabu (30/5) kemarin, bertempat di hotel Mercure, Tateli, Kecamatan Mandolang.

Di balik keseruan selama jalannya sesi debat, Bakal Calon Anggota DPRD Minahasa Moureen Maria Pongantung(M2P) menilai Paslon nomor urut 2 ROR-RD tampil sangat dominan.

MANTOS MANTOS

“Selama jalannya kegiatan, ROR-RD terlihat sangat berkelas. Baik saat bertanya, menjawab pertanyaan maupun menanggapi jawaban, pak ROR dan pak RD tampil sangat mengesankan,” tukas M2P yang turut menyaksikan jalannya debat dari dalam ruangan.

Sisi lain yang menurut srikandi Moncong Putih ini, membuat ROR-RD terbilang menguasai materi, yakni selama berlangsungnya segmen debat, duet ROR-RD selalu memposisikan diri di atas rel pembangunan daerah dalam kebijakan pemerintahan.

Baca Juga:  VaSung Cs Bahas Penyusunan RUU tentang Pendidikan Kedokteran dengan Dua Kementerian Belanda

“Setiap segmen pak ROR dan pak RD tidak pernah bergeser dari program unggulan yang dituangkan dalam visi dan misi mereka. Dan itu selalu diangkat sebagai turunan dari program Nawacita yang tentu saja berorientasi pada kepentingan pembangunan. Jadi sangat terlihat kalau pak ROR dan pak RD memang sangat berkelas,” terang M2P yang datang bersama pendukung menggunakan 8 kendaraan.

Selain dihadiri pendukung masing – masing Paslon, Debat utaran kedua turut dihadiri Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh dan Forkopimda Minahasa.

Fik

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *