Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaEkonomi & Bisnis

Ibadah Syukur HUT ke-57, Dirut BSG Serahkan Kue Ultah Bagi Dua Karyawan

×

Ibadah Syukur HUT ke-57, Dirut BSG Serahkan Kue Ultah Bagi Dua Karyawan

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS-Memasuki usia ke 57 tahun mengabdi dan melayani,seluruh jajaran PT Bank SulutGo diminta memicu kinerja menjadi lebih baik.”Saat ini tantangan perbankan makin tinggi dan kompleks dan menuntut kesiapan SDM dan teknologi yang mumpuni.”ujar Direktur PT Bank SulutGo Jeffry Dendeng,disela-sela ibadah syukur 57 tahun di lantai 5 kantor pusat Bank SulutGo di Jalan Sam Ratulangi,Manado.

Menurut Jeffry bahwa tantangan terberat adalah perkembangan teknologi digital yang serba online termasuk proses transaksi perbankan.”Sistim online saat ini mengrogoti dan menjadi ancaman serius bagi dunia usaha termasuk bisnis perbankan.”ujarnya.

MANTOS MANTOS

Dia menekankan, menanggapi hal itu BSG secara perlahan telah melakukan alih teknologi pada proses digitalisasi pada seluruh lini sistim pelayanan yang ada,
khususnya yang berkaitan dengan proses transaksi.”Pada HUT ke-57 tahun saya berharap seluruh karyawan untuk meningkatkan kemampuan personal sesuai job tugas masing-masing,tetap semangat dan kerja keras.”tutur Jeffry.

Baca Juga:  Satgas Operasi Bhakti TNI Tiba di Pelabuhan Buhias Tagulandang

Lebih jauh Jeffry menegaskan bahwa dalam menjalani tantangan perbankan yang makin kompleks itu, salah satu solusi untuk menghadapinya adalah proses alih teknoligi seperti yang diterapkan dunia bisnis saat ini termasuk jasa perbankan yang makin kompetitif. “Pada usia ke 57 tahun 2018 bank yang kini banggakan ini telah matang dan berdiri sejajar dengan perbankan lain, untuk itu kita jangan lengah dan berpuas diri tetapi terus mempertahankan capaian yang ada sambil berbenah diri.”tandas Jeffry sambil menegaskan bahwa keberhasilan dan prestasi yang telah didapatkan dan kemampuan menghadapi berbagai tantangan itu karena adanya perkenan dan berkat dari Tuhan.

Pada penghujung ibadah syukur yang di pimpin oleh Pdt Eva Monginsidi Karamoy STh itu, Direktur PT BSG Jeffry Dendeng menyerahkan dua potong kue ulang tahun kepada dua orang perwakilan karyawan.

Baca Juga:  HUT ke-135, Binilang Buka Pergelaran Budaya Spiritual di Lirung

Ibadah syukur tersebut turut dihadiri oleh Jajaran Direksi, Komisaris utama,para pimpinan Divisi dan Head Office serta para karyawan dan karyawati kantor pusat PT Bank SulutGo.(nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *