Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalMinahasa

Kapolres Minahasa Pimpin Langsung Aksi Bagi Bagi Takjil

×

Kapolres Minahasa Pimpin Langsung Aksi Bagi Bagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Tampak Kapolres Minahasa memberikan Takjil kepada salah satu pengendara

TONDANO, MANADONEWS – Bertepatan dengan bulan Ramadhan, Polres Minahasa yang dipimpin langsung Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK, bersama Ketua Bhayangkari melaksanakan kegiatan sosial yaitu memberikan kue takjil secara gratis bagi para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor juga masyarakat yang melintas di area jalan Kampung jawa Tondano, Senin (11/6) mulai pukul 17:00 Wita.

Kapolres Minahasa mengatakan pembagian takjil gratis ini dilaksanakan pada bulan ramadhan yang sudah menjadi program keluarga besar Polres Minahasa kepada para pengguna jalan serta umat muslim yang akan berbuka puasa.

MANTOS MANTOS

“Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini salah satu bentuk kepedulian sosial dan rasa kebersamaan jajaran Polres Minahasa kepada segenap masyarakat muslim yang saat ini menunaikan ibadah puasa, mengingat apabila ada para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah,” tutur Kapolres.

Aksi soial ini sontak mendapat diapresiasi segenap warga masyarakat.

Kegiatan bagi bagi takjil diikuti oleh Ketua Bayangkari, Wakapolres Kompol Alkat Karouw, para pejabat utama serta jajaran anggota Polres Minahasa.

Yunita Rotikan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *