Ketua LMP Bolmong Dampingi 6 Ahli Waris di Jasa Raharja Kotamobagu

 

BOLMONG,MANADONEWS,-. Rasa kepedulian terhadap sesama terus diperlihatkan oleh Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Dimana ini nampak saat ketua LMP Bolmong, Indra Wongkar ikut mendampingi serta memfasilitasi enam (6) orang ahli waris korban kecelakaan lalu lintas untuk menerima santunan kecelakaan dari PT Jasa Raharja Persero Perwakilan Kotamobagu, Selasa (26/6/2018).

Santunan kecelakaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Persero Kotamobagu, Adriansyah.

“Saya atas nama Ketua LMP Bolmong sangat terima kasih serta¬† sebagai masyarakat juga mengapresiasi. Meskipun ini merupakan haknya ahli waris. Sebab, tanpa bantuan dari Jasa Raharja, Satlantas Polres Bolmong maka tidak seperti ini, ujar Wongkar.

Ditambahkannya, atas nama Organisasi Masyarakat (Ormas) Bolmong. Kami sangat berterima kasih.

“Patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya, karena semua pihak mampu bekerja secara maksimal. Sehingga santunan bisa diberikan langsung ke ahli waris, ini juga untuk meringankan beban mereka,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Persero Kotamobagu, Adriansyah, menjelaskan untuk dana santunan itu masuk ke rekening para ahli waris.

Baca Juga:  Ini Alasan DPRD Bolmong Bakal Hearing Dinas Pendidikan

“Dana santunan masuk ke rekening atas nama ahli waris dan tanpa potongan, dan itu tidak boleh di utak atik lagi karena sudah sesuai aturan,” ungkap Adriansyah.

Dirinya juga berharap dengan diberikan santunan korban kecelakaan ke ahli waris itu bisa bermafaat.

“Semoga dana ini bisa bermamfaat, kami hanya harapkan santunan ini bisa meringankan, serta juga diharapkan jasa raharja bisa jadi corong masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam berkendara,” tukasnya.

Daftar Nama Ahli Waris Yang Menerima Dana Santunan Kecelakaan:

– Ahli waris Lusi Alfianita Podomi. Warga Desa Dumarak, Korban atas Julian Nurhamidin. Kejadian kecelakaan Kelurahan Pobundayan tanggal 10juni.

– Ahli waris. Meri Mokoginta korban Kecelakaan Ismail Paputungan 30 Tahun dan Leonardi Paputungan 13 Tahun, kecelakaan di Desa Langaggon 17 Juni

– Ahli waris Sam Van Gobel kecelakaan di Desa Lalow, Korban Kecelakaan Akmal Van Gobel.

– Ahli Waris Deki Karaen, korban Jikli Kareang warga Desa lalow kejadian kecelakaan 17 juni.

– Ahli waris Yoksan Malendes Desa Lalow, korban kecelakaan Yandito Malendes kejadian kecelakaan Desa Lalow.

Baca Juga:  Tak Ada Halangan, RUU Pemilu Diputuskan 20 Juli

( stvn )

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
263 votes

This will close in 10 seconds