Mewoh Buka Bimtek Perencanaan Pembangunan Daerah

  • Whatsapp

MANDOLANG, MANADONEWS -Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Perencanaan Pembangunan Daerah, bertempat di Mercure Hotel Tateli Beach Resort, Kecamatan Mandolang. Jumat (29/6).

Kegiatan yang dihadiri Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke Herkules Mewoh, DEA sekaligus membuka kegiatan, Sekdakab Jeffry. R. Korengkeng, SH, MSi dan Kepala  Bapelitdangda Drs. Hanes Donald E Wagey, MBA, Kepala SKPD, Camat dan Kepala Bagian Setdakab Minahasa ini menghadirkan Tenaga Ahli Kemendagri Bina Pembangunan Daerah Harris Muda Nasution sebagai nara sumber.

Dalam sambutannya Penjabat Bupati menyampaikan bimbingan teknis penyusunan renstra dan renja perangkat daerah Kabupaten Minahasa merupakan wadah pembekalan teknis bagi aparat penyusun renstra dan renja perangkat daerah, agar dapat tersusun dengan baik disetiap perangkat daerah berdasarkan aturan yang berlaku.

Diharapkan kegiatan bimtek ini dapat memberikan pemahaman dan pengertian bagi para kepala perangkat daerah serta bagi penyusun renstra dan renja sesuai dengan amanat Kemendagri no.86 tahun 2017 sehingga dapat menghasilkan dan tersedianya dokumen renstra dan renja yang akan digunakan untuk menopang RPJMD kabupaten minahasa periode 2019-2023.

Baca Juga:  OD-SK Kembali Rombak Kabinet

Diakhir sambutan Mewoh menyampaikan terima kasih kepada semua elemen yang telah membantu dan menyukseskan pilkada yang dilaksanakan di kabupaten Minahasa.

Yunita

Pos terkait