Danny Rorimpandey Jabat Camat Passi Timur

Jalannya pelantikan. (foto/tup)

BOLMONG,MANADONEWS,-.Setelah beberapa hari mengalami kekosongan pimpinan akibat meninggalnya Jemy Moonik, selaku Camat Passi Timur. Maka, Pemkab Bolmong melalui Asisten I, Derek Panambunan secara resmi melantik Danny Jori H Rorimpandey sebagai camat di Passi Timur yang baru, Jumat (13/7) siang di Kantor Bupati di Lolak.

Bacaan Lainnya

Pelantikan ini tertuang dalam surat keputusan bupati Nomor: 821.2/B.03/BKPP/SK/15/2018 tanggal 12 Juli 2018.

Dalam sambutannya ia mengatakan, untuk itu dirinya selaku pribadi, keluarga, dan atas nama Pemkab Bolmong menyampaikan ucapan selamat bertugas dan selamat berkarya, kepada camat Passi Timur yang baru, yang telah menggantikan camat lama Alm Jemy Moonik.

“Dengan harapan kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara di pundak mantan sekretaris Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) ini, dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas, dan tanggungjawab yang tinggi,” ungkapnya.

Baca Juga:  20 Finalis Retel GMIM Rayon I Minut Diterima Bupati VAP

Dikesempatan baik ini pun lanjutnya, ada beberapa pesan dan imbauan yanh ingin dirinya sampaikan kepada camat baru pertama, segera laksanakan dan lanjutkan berbagai program dan kegiatan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di kecamatan Passi Timur, yang telah menjadi program dan kegiatan untuk tahun anggaran (TA) 2018 ini.

“Kedua, bangun kekompakan, kebersamaan, dan kerja sama dengan seluruh ASN di lingkungan pemerintah kecamatan. Termasuk sampai kepada para sangadi dan perangkat desa, karena tanpa kekompakandan tim yang solid, kita tidak dapat bekerja secara maksimal. Saya yakin saudara adalah seorang pekerja keras dan tekun, serta mampu membangun tim yang solid dalam kerja dan karya pengabdian,” tuturnya.

Lanjutnya ketiga, jaga rahasia jabatan baik itu rahasia secara pribadi maupun rahasia di internal kecamatan Passi Timur. Dan jika ada permasalahan antar sesama rekan kerja, sampaikan langsung kepqda atasan secara berjenjang dan jangan langsung dibawa ke ranah hukum. Ke empat, dirinya pun berpesan kepada keluarga khususnya istri dari camat, agar senantiasa memberikan dukungan dan motivasi, sehingga tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan ini, dapat dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga:  CPNS Bolmong Diprioritaskan Bagi Honor K2

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada Alm bapak Jemy Moonik atas jasa dan pengabdiannya selama menjabat sebagai camat Passi Timur. Dan semoga jasa serta pengabdian yang telah diberikan kepada daerah ini, akan dicatat oleh yang maha kuasa sebagai amal ibadah,” tutupnya.
(stvn)

Pos terkait