Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Resmi Terbentuk, Melisa Gerungan Ketua Panpel PWWM 2018

×

Resmi Terbentuk, Melisa Gerungan Ketua Panpel PWWM 2018

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Panitia Pelaksana Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa (PWWM) 2018 resmi terbentuk dalam suatu Rapat Terpadu dengan para mantan-mantan pemegang gelar Waraney dan Wulan Minahasa pada tahun-tahun sebelumnya, Jumat (13/7), bertempat di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Minahasa, Welelen Tondano.

Dalam Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Budpar Agustivo Tumundo SE MSi didampingi Kabid Pemasaran dan Promosi Disbudpar Jimi Pinangkaan SE MSi dan Kasie Pelayanan Informasi Cecilia Sitompul SH MH ini, akhirnya mempercayakan Melisa Gerungan SPSi sebagai Ketua Panitia Pelaksana.

MANTOS MANTOS

Di samping Melisa, Rapat juga menetapkan Wulan Minahasa 2013 Friska Tani SIK sebagai Wakil Ketua Panitia, kemudian Waraney 2011 Winfrit Lakoy SSTPAr sebagai Sekretaris dan Wulan Minahasa 2010 Rezha Kaunang SAP sebagai Bendahara, serta para anggota Panitia lainnya.

Kadis Budpar Agustivo Tumundo mengatakan pembentukan Panpel PPWM 2018 ini sengaja dibentuk lebih awal, agar pihak penyelenggara dapat lebih matang mempersiapkan even tahunan andalan Pemkab Minahasa ini.

“Kepanitiaan yang dibentuk ini merupakan perpaduan unsur Pemkab, unsur pengusaha dan unsur mantan-mantan pemegang gelar Waraney dan Wulan Minahasa tahun-tahun yang lampau,” kata Tumundo.

Diharapkanya agar semua personil panitia yang dipercayakan ini akan melaksanakan even ini dengan lebih baik dan terus meningkatkan mutu pelaksanaannya.

Sementara Ketua Panpel Melisa Gerungan menyampaikan apresiasi dan terim kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya, dan menyatakan komitmennya untuk membuat yang terbaik dalam mengangkat citra sebagai generasi muda Minahasa yang hebat.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan ini, dan saya bertekad akan memberikan yang terbaik baik mutu dan kualitas penyelenggaraan PWWM 2018 ini,” ujar puteri tercinta Ketua KADIN Sulut Hangky Arthur Gerungan (HAG) dan mantan Ketua Komisi WKI Sinode GMIM Ny Meitha Gerungan-Walla ini.

Akhir dari pertemuan tersebut dilakukan penyerahan Surat Keputusan Panitia Pelaksana PWWM 2018 oleh Kadispar Budpar Agustivo Tumundo kepada Melisa.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *