AJP Gelar Nobar Final Piala Dunia

oleh

AMURANG, MANADONEWS – Euforia Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia ternyata dirasakan pula di Minahasa Selatan. Gaung Piala Dunia ini makin menggema karena telah memasuki partai final yang mempertemukan Prancis dan Kroasia.

Untuk menyemarakkan partai final Piala Dunia di Minsel, Adrian Jopie Paruntu (AJP) yang adalah putra Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu akan menggelar nonton bareng (Nobar) yang akan dilaksanakan di Pondok Teguh Bersinar Amurang, Minggu (15/7) mulai pukul 18.00.

AJP mengajak kepada seluruh warga yang ada di Kabupaten Minsel untuk datang di acara nobar ini.

“Mari kita ramaikan acara nonton bareng ini. Datanglah berbondong – bondong ke lokasi. Tidak dipungut biaya masuk. Acara ini akan diramaikan oleh artis nasional dan daerah. Nanti akan ada doorprize yang dibagikan,” tukas AJP.

Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat pula memberikan manfaat tambahan berupa jalinan silahturrahmi antar masyarakat.

“Dalam acara nobar ini saya mengharapkan kita semua menjaga keamanan dan dapat terjalin silaturahmi di antara kita,” pungkas AJP.

Nobar ini mendapat apresiasi dari kalangan anak muda pecinta bola. Mereka yakin acara ini akan sukses.

“Nobar final Piala Dunia yang diselenggarakan oleh AJP ini sangat positif untuk kami penggemar bola. Kami yakin acara ini akan sukses,” tutur Febrian Staal dan Ricko Rumampuk warga Amurang.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu juga dijadwalkan akan ikut hadir dalam acara nobar ini.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *