Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaMitra

James Sumendap Raih Penghargaan KLA Dari Presiden

×

James Sumendap Raih Penghargaan KLA Dari Presiden

Sebarkan artikel ini
Foto: Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH

Surabaya, ManadoNews.co.id – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, kembali mencatatkan satu sejarah baru dalam kepemimpinannya di daerah tersebut.

Kali ini, Mitra meraih anugerah atau penghargaan presiden RI Joko Widodo sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2018.

MANTOS MANTOS

Penghargaan KLA diterima langsung Bupati James Sumendap didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Phebe Punuindoong, Kepala Bapeda Jhoni Ronsul serta sejumlah pegawai di Dyandra Convention Center Surabaya, Senin (23/7/2018).

“Dari 177 daerah di Indonesia, puji Tuhan Minahasa Tenggara salah satu yang mendapatkan penghargaan KLA Presiden melalui Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,” kata Bupati James Sumendap.

Menurut Sumendap, melalui penghargaan KLA diharapkan seluruh stakeholder terkait bersama-sana pemerintah daerah akan lebih serius dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak.

Baca Juga:  Wali Kota Caroll Senduk Sampaikan Rancangan Perubahan KUA-PPAS

“Karena melindungi satu anak berarti melindungi satu bangsa,” tegas Semendap.

Sementara itu, Kepala Dinas P3AKB Phebe Punuindoong mengungkapkan, anugerah KLA merupakan hasil kerja bersama seluruh pihak didalamnya yang tergabung dalam pembinaan kabupaten layak anak.

“Kami sangat berterima kasih atas komitmen Bupati James Sendap dalam mewujudkan kabupaten layak anak, ini menjadi semangat untuk kami terus berbenah melakukan yang terbaik bagi anak-anak di Kabupaten Minahasa Tenggara,” pungkas Phebe.

(gerimokobimbing)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *