Example floating
Example floating
AgamaBeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanTotabuan

Dua Duta Bolmong Raih Hasil Maksimal di Pesparawi Nasional 2018

×

Dua Duta Bolmong Raih Hasil Maksimal di Pesparawi Nasional 2018

Sebarkan artikel ini

Wabup Yanny saat berfoto bersama Mutiara Sigar

BOLMONG,MANADONEWS,-.Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) patut berbangga karena keikutsertaan Paduan Suara Etnik Pemkab Bolmong di perhelatan Pesparawi Nasional ke-XII tahun 2018 di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat memperoleh hasil yang memuaskan.

MANTOS MANTOS

Dimana, pada kegiatan yang mengambil tema dari Kitab Mazmur 25:25  “Mataku  Tetap Terarah kepada TUHAN Sebab Ia Mengeluarkanku dari Jaring” dan dilaksanakan dari tanggal 1-3 Agustus ini, paduan suara Etnik Pemkab Bolmong yang merupakan duta perwakilan dari Provinsi Sulut meraih Gold.

Selain paduan suara tersebut, duta  Pemkab Bolmong lainnya, yakni Mutiara Sigar keluar sebagai Juara 1 (Champion) pada lomba Solo Remaja Putri.

 

Wabup Bolmong berfoto bersama Paduan Suara Etnik Pemkab Bolmong.

 

Wakil Bupati (Wabup) Yanny Ronny Tuuk yang ikut menyaksikan serta mendampingi kedua duta Bolmong ini tampak bangga atas hasil yang diperoleh.

“Mereka patut diberikan apresiasi. Sebab, sudah memberikan yang terbaik. Ini juga menandakan Bolmong memiliki banyak talenta di bidang tarik suara,” ujar Wabup Yanny.

Lanjutnya, selain lewat latihan yang intens, apa yang diraih kali ini tak lepas dari dukungan doa dari seluruh masyarakat Sulut, khususnya Bolmong.

“Saya berharap, bagi Paduan Suara Etnik dan Mutiara jangan cepat berpuas diri, sebab ini langkah awal untuk meraih sukses kedepan,” tutupnya.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *