Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Bahas Retribusi TKA, Aleg Bolmong Studi Komparasi Ke DPRD Jatim

×

Bahas Retribusi TKA, Aleg Bolmong Studi Komparasi Ke DPRD Jatim

Sebarkan artikel ini

Komisi gabungan dprd Bolmong saat berkunjung ke Jatim.

BOLMONG,MANADONEWS,-.Semakin banyaknya Tenaga Kerja Asing (TKA) yang melakukan aktivitas di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong). Akhirnya membuat pemerintah daerah untuk menyusun Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) terkait Retribusi TKA.

MANTOS MANTOS

Setelah sebelumnya sudah melakukan pembahasan antara pimpinan eksekutif, legislatif dan tenaga ahli di kantor DPRD Bolmong. Kali ini, untuk pematangan Perda tersebut, pihak eksekutif Bolmong melalui komisi gabungan melakukan study di DPRD dan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Timur, Jumat (10/8).

“Kunjungan kami kali ini ke Jatim dalam rangka study komparasi sehubungan dengan substansi dan materi atas Ranperda tentang Retribusi mempekerjakan TKA,” ujar Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling.

Diketahui, selain Welty Komaling, Aleg Bolmong yang turut serta dalam  kunjungan kerja ini, yakni Masud Lauma, Elsye Pitoy, Ahadin Mamonto, Robby Giroth, Ramly Manggopa, Tonny Tumbelaka, Swempry Rugian, Donni Lumenta, Sutarsi Mokodompit, Teddy Jong dan staf Sekretariat Dewan.
(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *