Wakapolres Bolmong Hadiri Festival Batu Piagut di Bolmut

Bupati Depri Pontoh saat membawakan sambutan/

BOROKO, MANADONEWS – Bertempat di lapangan Boroko, Bolmong Utara (Bolmut), Senin (13/8) pagi, Wakapolres Bolaang Mongondow Kompol Suharman Sanusi SIK, menghadiri kegiatan Festival Pesona Batu Piagut, yang digagas Pemkab Bolmut.

Kegiatan dibuka dengan tarian batu pinagut yang disembahkan oleh Dinas Pariwisata Bolmut diawali laporan panitia yang menguraikan tujuan kegiatan, salah satunya, untuk menggali potensi budaya dan pariwisata yang ada di Bolmut.

Bacaan Lainnya

Dalm sambutannya Bupati Bolmut Drs Hi Depri Pontoh mengatakan suatu kebahagiaan pemerintah, guna mengangkat dan mengenalkan potensi budaya dan pariwisata yang ada di Bolmut.

“Selaku pemerintah daerah, kami bangga. Kegiatan festival dan pesona batu pinagut ini dapat di hadiri pemerintah provinsi sulut, pemerintah provinsi gorontalo dan pemerintah daerah gorontalo,” kata Bupati.

Kegiatan turut dihadiri Kadis Pariwisata Provinsi Sulut mewakili Gubernur, Kejati Sulut, Wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot, Wakapolres Bolmong Kompol Suharman Sanusi SIK, yang mewakil Gubernur Provinsi Gorontalo, yang mewakili Bupati Kabupaten Gorontalo, mewakili Bupati Boalemo serta para pimpinan dan ASN OPD serta masyarakat.

Baca Juga:  KPU Minahasa Tetapkan DPT Pemilu 2019 Sebanyak 258.283

 

Pos terkait