Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinutPemerintahan

Kuhu Memantau Kesiapan Gladi Resik Pasukan

×

Kuhu Memantau Kesiapan Gladi Resik Pasukan

Sebarkan artikel ini

Airmadidi, ManadoNews – Dalam rangka peringatan hari Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun. Maka, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) adakan gladi resik pasukan pengibar bendera yang dipimpin langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Jemmy Kuhu MA di lapangan Pemkab Minut, Rabu (15/8).

Sekda Kuhu mengatakan, gladi perlu dilakukan untuk memantau kesiapan dan persiapan upacara HUT RI.Dengan gladi, kekurangan ataupun kesiapan bisa diketahui dan segera dibenahi.

MANTOS MANTOS

“Memantau kesiapan dan persiapan. Semua harus dilakukan dengan baik sehingga upacara 17 Agustus berlangsng dengan baik,” kata Kuhu.

Kesiapan gladi resik ini turut hadir TNI, Polri, ASN, Basarnas, Perhubungan, Sat Pol Pp, DamKar, Siswa SMP DAN SMA, Pramuka. maupun Pemuda.

Baca Juga:  Pemkab Minut Bangun Pusat Jajanan Kuliner dan Cendramata

Kuhu juga mengeskan kepada seluruh SKPD dan jajaran wajib mengikuti upacara bendera 17 Agustus nanti. Bagi SKPD tidak ada perwakilan minimal tiga orang akan dikenakan sanksi pemotongan TKD.

“Bagi ASN atau perwakilan setiap SKPD ikut sertakan perwakilan tiga orang akan dikenakan pemotongan TKD 10 persen,”tegasnya. (aso)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *