Example floating
Example floating
ADVETORIALKotamobagu

Pemerintah Eksekutif dan Legislatif Kotamobagu Gelar Sidang Paripurna

×

Pemerintah Eksekutif dan Legislatif Kotamobagu Gelar Sidang Paripurna

Sebarkan artikel ini

MANADONEWS, KOTAMOBAGU— Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kota Kotamobagu, Rabu (15/08/2018) kemarin, sekira pukul 15 ;30 menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pembicaraan tingkat satu penyampaian kebijakan umum perubahan anggaran pendapatan daerah dan belanja daerah serta prioritas dan palfon anggaran sementara tahun 2018. Dan juga penyampaian surat keputusan dan berita acara pengusulan pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu TB-Jadi periode 2013-2018.

MANTOS MANTOS

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Dewan Djerlantik Mokodompit dan dilanjutkan dengan penyampaian laporan Sekertaris Dewan (Sekwan) Kotamobagu Husain Mamonto.

Dalam penyampaiannya, Sekwan telah membacakan usulan pemberhentian Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu periode 2013-2018 di Sidang Paripurna pada penyampaiannya.

Adapun penyampaian usulan tersebut, merujuk pada berita acara penetapan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota nomor 199/DL.03.7-DA/7174/KPU-KOT/VII/2018,oleh Komisi Pemilihan Umum Kotamobagu.

Selanjutnya dalam agenda tersebut,  Wali Kota Kotamobagu,  Tatong Bara, menyampaikan ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada DPRD Kotamobagu, Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, ASN, serta seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang selama lima tahun selalu mendukung serta menyukseskan kegiatan pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan.

“Saya juga sangat mengharapkan agar pimpinan DPRD, Forkopimda, ASN serta seluruh masyarakat dapat terus mendukung penuh kepada saya dan Nayodo Koerniawan sebagai Wali kota dan Wakil Walikota periode 2018-2023,” kata Wali Kota.

Wali Kota meyakini pada masa pemenerintahan berikutnya,  berbagai capaian dan prestasi yang diraih dalam lima tahun dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

Diinformasikan masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara-Jainuddin Damopolli,  akan berakhir pada September mendatang.  (Advetorial/MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *