Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinutPemerintahan

Pemkab Minut Tuan Rumah Rakornas Camat Regional I Tahun 2018

×

Pemkab Minut Tuan Rumah Rakornas Camat Regional I Tahun 2018

Sebarkan artikel ini

Airmadidi, ManadoNews – Pemerintah kabupaten Minahasa Utara (Minut) ikut Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Camat Regional I tahun 2018 yang akan digelar di Hotel Sutan Raja, 29-31 Agustus 2018 nanti.

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melalui Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi mengatakan persiapan pelaksanaan Rakornas Camat Regional I tahun 2018 kian dimatangkan.

MANTOS MANTOS

“Pemkab Minut mendukung penuh penyelenggaraan Rakornas ini. Untuk itu, rapat persiapan untuk segala persiapannya kini semakin dimatangkan guna sukses terselenggaranya Rakornas ini,” ucap Palandi, Sabtu (25/8).

Dirinya juga menjelaskan rapat persiapan sudah beberapa kali dilangsungkan, dan yang terakhir pada 23 Agustus 2018 lalu di Kementerian  Dalam Negeri, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupate Minut Ir. Jemmy Kuhu MA, Assiten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs Rivino Dondokambey, Kepala Dinas Pariwisata Theodora Luntungan SE, Kasat Pol PP dan Damkar Theodore V. Lumingkewas, M.M, Kabag Pembangunan, Kabag Umum dan Kabaghumas dan Protokol Chresto Palandi. Mewakili Pemerintah Provinsi Sulut juga hadir, Asisten 1 Pemprov Sulut Edison Humiang dan Kabag Pemerintahan Pemprov Sulut James Kewas.

Direncanakan, Menteri Dalam Negeri Tjahio Kumolo akan membuka pelaksanaan Rakornas Camat Regional 1 Tahun 2018 ini. (aso)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *