Kuhu Lantik 60 Eselon III, IV dan 7 Fungsional

oleh

Airmadidi, ManadoNews – Surat Keputusan (SK) Bupati nomor 821/BKPP/12/VIII-2018 dan nomor:821/BKPP/13/VIII-2018. Maka, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melalui Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Jenmy Kuhu MA melantik jabatan struktural dan jabatan fungsional. Eselon III 8 orang, Administator serta Eselon IV 52 orang pengawas 7 orang fungsional, Rabu (29/8) di Aula Bapelitbang Minut.

Dalam sambutan Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA mengatakan, bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

“Pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan, “kata Sekda Kuhu.

Kuhu juga menghimbau setiap pejabat struktural dan pejabat fungsional hendaknya mempunyai kemampuan dan kemauan yang kuat.

“Pejabat yang baru dilantik hendaklah mempunyai kemampuan dan kemauan untuk memiliki wawasan yang luas data dan informasi yang tepat, “ucapnya.

Samping itu, Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Stivy Watupongoh mengatakan, ini sudah sesuai dengan prosedur dan untuk mengisi jabatan yang kosong serta promosi.

“Ini sudah sesuai tupoksi masing-masing dan juga untuk mengisi jabatan kosong serta promosi, “tutup Watupongoh. (aso)

Baca Juga:  Moureen Maria Pongantung Mendaftar, JWS: Sudah Pasti Dipilih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *