Kejurnas Grasstrack Kejati Sulut Hebat Cup II Rebut Hadiah Rp 100 Juta

Aimadidi, ManadoNews – Banyak anak muda berprestasi diajang Grasstrack di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) maupun ketingkat Nasional. Maka, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Minahasa Utara (Minut) adakan lomba Kejurnas Grasstrack Kejati Sulut Hebat Cup II di sirkuit Sulut Hebat Jln. Ir. Soekarno Desa Kolongan Tetempangan kecamatan Kalawat memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta dan akan berlangsung Jumat (07/09) besok hingga Minggu (09/09) mendatang.

Hal ini dikatakan, Ketua IMI Minut sekaligus ketua panitia William Luntungan ajang “garuk-garuk tanah” ini akan diikuti 60-an pembalap nasional dari region V.

“Iven kali ini akan melombakan kategori senior, junior, pemula, kelompok umur 14 tahun, umur 12 tahun, FFA, lokal Minut, kelas adventure dan special engine. Memperebutkan total hadiah uang tunai Rp 100 juta,” ujar Luntungan didampingi sekretaris Ronald Makalew, Kamis (06/09).

Ia juga menjelaskan, kegiatan ini untuk memperingati Hari Olahraga Nasional ke-35 yang jatuh setiap tanggal 9 September.

“Jadi final lomba grasstrack ini diadakan pada 9 September 2018 yang bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional,” katanya.

Baca Juga:  Atlet PON Sulut Cabang Selam Mantapkan Persiapan

Luntungan juga berharap, lewat lomba ini Sulut bisa kembali menjadi juara Nasional. Dimana selama ini Sulut sudah menjadi juara Nasional tiga kali berturut-turut.

“Selain itu juga sebagai ajang persiapan untuk mengikuti PON tahun 2020 di Papua mendatang. Sulut sudah menjadi juara Nasional tiga kali berturut-turut,” pungkasnya.

Aso

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
6039 votes

This will close in 10 seconds