Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaPemerintahan

Mewoh Bicara Evaluasi Kinerja, Aroma Rolling Kian Menyengat

Royke Mewoh dengan para insan pers biro Minahasa di kediamannya, Desa Tulap/Foto: manadonews/Nita

TONDANO, MANADONEWS – Atas nama profesionalisme kerja, Reward dan Punishment akan masuk di dalamnya. Tak terkecuali dalam lingkup pemerintahan.

Dedikasi dan loyalitas sebagai bagian dari profesionalisme kerja akan bermuara pada pengambilan kebijakan evaluatif dari pihak otoritas tertinggi.

Dalam konteks itulah, Pemkab Minahasa di bawah ‘komando’ Penjabat Bupati Drs. Royke Herkules Mewoh, DEA, mengaku kalau telah melakukan evaluasi atas kinerja terhadap seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

 “Kami telah melakukan evaluasi terhadap kinerja SKPD yang ada di lingkup Pemkab Minahasa,” jelas Mewoh kepada sejumlah awak media di kediamannya Desa Tulap Kecamatan Kombi, Selasa (11/9).

Meski tidak secara jelas menyebut akan adanya rolling, Mewoh yang akan segera mengakhiri tugas sebagai Penjabat Bupati menegaskan dari setiap kerja keras ada hasil yang didapat, dan bagi yang tidak bekerja jangan tanyakan alasan, sebaliknya evaluasi diri sendiri untuk berusaha bekerja lebih baik lagi.

“Hasil tentunya tidak pernah menghianati proses dan dipastikan ada yang namanya Reward dan Punishment. Kami telah mengkaji dan evaluasi kinerja dalam hal ini esalon III selanjutnya tergantung Keputusan Menteri,” pungkasnya.

Yunita Rotikan

Exit mobile version