Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaHukum & KriminalPemerintahanTotabuan

Enam Satlantas Polres Bolmong Diganjar Penghargaan

×

Enam Satlantas Polres Bolmong Diganjar Penghargaan

Sebarkan artikel ini

Kapolres Bolmong saat memberikan penghargaan

BOLMONG,MANADONEWS,-.Enam (6) Satlantas Polres Bolmong mendapat penghargaan dari Kapolres AKBP. Gani Siahaan pada apel di Mapolres Bolmong, Senin (17/9) pagi. Keenam Anggota Satlantas ini dinilai berprestasi sehingga layak diberikan penghargaan.

MANTOS MANTOS

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bolmong sangat mengapresiasi dan mensupport kepada seluruh anggotanya agar dalam melaksanakan tugas bekerja secara Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).

“Jika kita melaksanakan tugas secara Promoter, maka pelayanan kepada masyarakat pasti cepat dan tepat dapat sesuai program Renstra Quick WIN Polri,” ujar Gani.

Sementara itu, Kasat Lantas AKP Anita Stinjak pun tak lupa menyampaikan bahwa anggota Satlantas yang mendapat penghargaan adalah anggota yang dalam melaksanakan tugas dan fungsinya berdasarkan penilaian kinerja yang sangat baik.

“Penghargaan ini diberikan atas dedikasi loyalitas dan prestasi kinerja dalam memberikan pelayanan dalam penyelesaian Lakalantas, Sim, Samsat, Tilang dan Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Bolmong,” singkatnya.

Berikut keenam Anggota Satlantas Polres Bolmong yang mendapat penghargaan :

1.BRIPKA Efrijun S Sumito

2.BRIPKA Bambang A Makalalag

3.BRIPKA Ida B.P Adyana.S.pt

4.BRIPKA Posmar Hariyatno Moko

5.BRIPKA Martinus I Made Mamahit

6.BRIPDA Monika Ni Kadek Dwiyani

(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *