Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Gubernur: Mari Kita Terus Melangkah Bersama!

×

Gubernur: Mari Kita Terus Melangkah Bersama!

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Minahasa Royke Mewoh meniup lilin HUT/foto: manadonews/nita

TONDANO, MANADONEWS – Sungguh diyakini hanya dengan stabilitas keamanan daerah yang kondusif, laju pembangunan daerah dapat terus diptimalkan di setiap sendi dan dimensi pembangunan yang ada.

“Untuk itu mari kita terus melangkah bersama,” ajak Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutan yang dibawakan Kadis Perikanan dan Kelautan Provinsi Ir. Ronald T.H. Sorongan, M.Si pada ibadah syukur HUT GMIM Pniel Tulap ke- 183, Minggu (16/9).

MANTOS MANTOS

“Ke depannya marilah kita terus menjaga kehidupan yang rukun dan damai, sebagaimana yang terangkai indah selama ini,” katanya.

Gubernur mengajak mensukseskan berbagai agenda yang ada, menuju percepatan pembangunan, demi terwujudnya sulawesi utara yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik, dan berkepribadian dalam budaya.

Ibadah yang dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt, Dr. Hein Arina, M.Th ini dihadiri Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA, Ketua TP PKK kab Minahasa ibu Helly Mewoh Pongoh DEA, Sekdakab Jeffry Korengkeng, SH, MSi, Pnt. Adriana Dondokambey, jemaat GMIM PNIEl Tulap serta tamu dan undangan.

Yunita Rotikan

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *