Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinutPemerintahan

Kuhu Terima Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XVI Tahun 2018

×

Kuhu Terima Diklat Kepemimpinan Tingkat II Angkatan XVI Tahun 2018

Sebarkan artikel ini

Airmadidi, ManadoNews – Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menerima kunjungan peserta diklat kepemimpinan tingkat II angkatan XVI tahun 2018. Dalam rangka rangka Vasilitasi kepemimpinan Nasional (VKN). Bekerja sama dengan Lembaga administrasi Negara RI dan Pemerintah Provinsi Maluku, kegiatan ini dari tanggal 17-22 September 2018 di Desa Paniki Baru dan Warisa Kecamatan Talawaan, Senin (17/9) di Bapelitbang.

Sekda Minut Ir. Jimmy Kuhu MA menjelaskan tujuan dari VKN untuk membekali peserta dengan pengalaman, mendalami dan menganalisa masalah.

MANTOS MANTOS

“Peserta harus menumbuhkan kepelaan, kepedulian peserta terhadap kondisi sosial dan ekonomi, harus menguat fisik di masyarakat sesuai kebutuhan nyata di Daerah,” kata Kuhu.

Baca Juga:  Popnas Papua XV Dipindah ke Jakarta

Kuhu juga mengharapakan, peserta VKN dapat memberi masukan atau rekomendasi tentang ide-ide inovasi. Dalam pembangunan Desa tertinggal yang dapat dijadikan sebagai usulan dokumen rencana pembangunan.

“Kita harus berikan invosai bagi Desa tertinggal sebagai acuan dan usulan sebagai rencana pambangunan, agar Desa bisa maju,” pungkasnya.

Aso

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *