Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Ini Penjelasan Kepala BKPP Bolmong Soal Job Fit

×

Ini Penjelasan Kepala BKPP Bolmong Soal Job Fit

Sebarkan artikel ini

Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba. (foto/mn)

BOLMONG, MANADONEWS,-Pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow (BOLMONG), mengikuti uji kesesuaian jabatan (Job fit), yang dilaksanakan di kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (18/9).

MANTOS MANTOS

“Perlu diketahui bahwa Job Fit ini merupakan uji kesesuaian yang diberikan kepada pejabat agar sesuai dengan jabatan yang ia emban nanti. Sehingga pejabat yang mengikuti job fit tersebut dapat bekerja secara maksimal dalam melaksanakan program maupun kinerja organisasi pemerintah,” ungkap Ketua Panitia seleksi (Pansel) Tahlis Gallang.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Umarudin Amba menjelaskan, pelaksanaan job fit diikuti oleh 16 peserta dengan beberapa tahapan seleksi yang terdiri dari tes wawancara, penulisan makalah serta presentase kepada pansel.

Baca Juga:  Adrianus Watung: Utamakan Kepentingan Masyarakat

“Pelaksanaan job fit kali ini sangat luar biasa. Sebab, baru pertama kali dilakukan di kantor BKD Provinsi Sulut. tidak seperti pelaksanaan sebelumnya.  tutup Amba

Adapun pansel pada pelaksanaan job fit tahun 2018 yakni masing-masing, ketua pansel Sekda Bolmong Tahlis Gallang SIP MM, Sekretaris Fitri Mamonto SAG, MAP (Akademisi), Dr Femmy J Suluh MSI (KA BKD Provinsi Sulut), Dr Johny Tarore M.SI (Akademisi), dan Kwinhatmaka SE, MM (Kepala BPKP Prov Sulut).(David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *