Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPendidikanPolitikTotabuan

Kantor BKPP Bolmong Diserbu Pelamar

×

Kantor BKPP Bolmong Diserbu Pelamar

Sebarkan artikel ini

Pelamar CPNS saat dikantor BKPP Bolmong. (foto/mn)

 

MANTOS MANTOS

BOLMONG, MANADONEWS,-Ratusan Pelamar CPNS menyerbu Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

“Selaku Warga Bolmong asli saya sangat antusias dan menyambut baik simulasi tes CPNS dari BKPP “jelas salah satu warga Mariri Baru Keren Egeten saat di wawancarai di kantor BKPP, Jumat, (21/9/2018).

Selanjutnya ia mengatakan bahwa dengan adanya program ini dapat membantu pelamar cpns sehingga tidak salah dalam mengisi tes CPNS “jelas Egeten

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Amba mengatakan bahwa tujuan dilaksanakanya simulasi CPNS ini adalah untuk mempermudah agar pelamar bisa mengetahui pengisian yang benar.

Baca Juga:  Hari Kedua Sesi 1, Tiga Orang Lulus Passing grade CPNS Bolmong

“Nanti dalam simulasi akan dijelaskan dan dilakukan pembimbingan kepada pelamar yang sudah mendaftar untuk ikut simulasi agar dapat mengisi soal dengan tidak terfokus pada satu soal saja,” terangnya

Ia pun berharap agar pelamar cpns untuk menjawab mana soal yang menurutnya mudah.

“Sebaiknya dijawab dulu soal yang menurutnya mudah yang dirasa sulit dilewati dulu agar tidak kehabisan waktu hanya di soal tersebut,” tutupnya. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *