Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

Sekot buka kegiatan Diklat Pemadam Kebakaran

×

Sekot buka kegiatan Diklat Pemadam Kebakaran

Sebarkan artikel ini

Tomohon manadonews.co.id

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon mengapresiasi  pelaksanaan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pemadam Kebakaran di Kota Multy Dimensi ini.

MANTOS MANTOS

Wali Kota Jimmy Feldie Eman, SE Ak menilai, kegiatan ini sangat bermanfaat karena bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keahlian tentang teknik-teknik pencegahan dan penanggulangan kebakaran di tempat atau lingkungan kerja.

Wali Kota Eman mengungkapkan hal tersebut melalui sambutan terrulis yang sibacakan Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc saat membuka Diklat Pemadam Kebakaran di Ruang Serbaguna Rumah Dinas Wali Kota Tomohon, Kamis (20/9/2018).

“Saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti dengan baik kegiatan ini sehingga bisa memperoleh manfaat,” katanya.

Manfaat tersebut, lanjut dia, antara lain, untuk memahami pentingnya upaya pencegahan kebakaran serta upaya penanggulangannya, mengerti bagaimana kebakaran terjadi, penjalaranya dan bagaimana cara pencegahan dan penanggulangannya.

Baca Juga:  Mariri Baru Jadi Tuan Rumah Perkemahan Pemuda KGPM, Ini Kata Vasung Usai Dilantik

”Memberikan kesadaran tentang pentingnya meningkatkan perilaku keseharian dalam pencegahan kebakaran, dan mengenal beberapa sarana dan prasarana peralatan pencegahan dan peanggulangan kebakaran,” ujar Wali Kota Eman dikutip Sekot Lolowang.

Tampak hadir Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tomohon AKBP Nicolaas M. Pangemanan yang saat itu membacakan laporan pelaksanaan kegiatan, Kabid Damkar Jantje Mongilala, SE.

Sedangkan tampil sebagai narasumber,  dari Dinas Kebakaran Kota Manado yakni Denny Imanuel, ST, Audy Husein dan Jecky Hansang.

Sedangkan para peserta yakni berasal dari jajaran Damkar Kota Tomohon, Satpol PP Kota Tomohon dan Satuan Linmas Kota Tomohon. (robby lumi)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *