Example floating
Example floating
BeritaMinselPolitik

Gelar Apel Siaga, Bawaslu Minsel Siap Awasi Pemilu

×

Gelar Apel Siaga, Bawaslu Minsel Siap Awasi Pemilu

Sebarkan artikel ini

MINSEL, MANADONEWS – Ratusan anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minsel yang terdiri dari Panitia Pengawas Kecataman (Panwascam), staf sekretariat dan Panwas Desa/Kelurahan mengikuti apel siapa pengawasan Pemilu.

Apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Bawaslu Minsel ini digelar bertujuan untuk menghadapi penyelenggaraan Pemilu, baik itu Pilpres (Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden) maupun Pileg (Pemilihan Legislatif).

MANTOS MANTOS

“Kami melaksanakan apel siaga ini untuk menegaskan kalau seluruh komponen Bawaslu sudah dalam posisi siap untuk menghadapi tahapan Pemilu,” tegas Eva Keintjem, Ketua Bawaslu Minsel, Sabtu (22/9).

Dia mengingatkan kepada seluruh anggota Bawaslu, sebagai lembaga pengawas untuk menciptakan pemilu yang berkeadilan.

“Mari kita jaga integritas dan soliditas serta tingkatkan kapasitas terkait pemilu. Bersikap pro aktif dan dorong masyarakat untuk berpesta demokrasi yang santun,” tutur Keinjtem.

Baca Juga:  Penetapan DCT, KPU Minsel Akomodir 5 ASN

Dalam kegiatan apel ini diserahkan buku panduan pengawasan Pemilu kepada 17 pimpinan Panwascam di Minsel dan diresmikannya “Pojok Ngopi (Ngobrol Pemilu)”.

Apel ini dihadiri pula oleh pimpinan Bawaslu Sulawesi Utara (Sulut) Kenly Poluan, Kaban Kesbangpol Minsel Benny Lumingkewas, Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma dan Danramil Amurang Kapten (Inf) Ferdinand Tedampa.

(DArK)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *