Kartika Tanos Resmi Jabat Ketua PDUI Sulut 2018-2021

Jalannya pelantikan. (foto/mn)

 

SULUT,MANADONEWS,-.Pengurus Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Sulut periode tahun 2018-2021 resmi dilantik di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Rabu (26/9) pagi

Pada kesempatan tersebut, dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos yang terpilih sebagai ketua PDUI Sulut yang baru mengatakan bahwa, dalam pelantikan kali ini pihaknya merasa bersyukur karena ada peran aktif dari Pemprov Sulut.

“Terimakasih buat pemerintah daerah Sulut yang sudah berperan dalam pelantikan pengurus yang baru,” katanya.

Selain itu, dirinya pun tak lupa mengucapkan selamat datang bagi para tamu yang dari luar Sulut. Yakni pengurus IDI Pusat dan PDUI Pusat.

“Selamat datang buat para tamu, terlebih khusus bagi tamu yang dari luar. Kiranya dapat menikmati pesona yang ada di Sulut,” ujarnya.

Sementara itu, dikatakan Ketua Pengurus Pusat PDUI dr. Abraham Andi Patarai, M.Kes. bahwa pengurus PDUI yang baru dinilai mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab.

“Amanah ini luar biasa. Namun saya yakin pengurus ini dapat memberi diri untuk pelayanan. Olehnya mari kita kawal sumpah kode etik kedokteran,” katanya.

Baca Juga:  Kesbangpol Bolmong Harap Sangadi Pantau Orang Tak Dikenal

Lanjut Patarai, dengan adanya pelantikan ini maka akan ada kelanjutan dan diharapkan para anggota PDUI Sulut dapat memberikan hasil yang maksimal.

“Saya sampaikan selamat bertugas dan mari memberi diri untuk layanan primer di Sulut,” tutupnya.

Dalam sambutannya, Wagub Steven Kandouw yang turut hadir mengatakan bahwa atas nama Gubernur Olly Dondokambey dan pemerintah daerah mengapresiasi kepada PDUI dan IDI yang memberikan dampak positif di daerah Sulut.

“Kiranya PDUI Sulut dapat memberikan kontribusi positif berupa pelayanan yang prima dan efisien kepada masyarakat,” tuturnya.
(stvn)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *