Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikSosialTotabuan

Gempa dan Tsunami Donggala Dapat Perhatian Pemda Bolmong

×

Gempa dan Tsunami Donggala Dapat Perhatian Pemda Bolmong

Sebarkan artikel ini

Suasana pasca gempa

BOLMONG, MANADONEWS, -Bencana Gempa Bumi disertai Tsunami yang terjadi di Kota Palu dan Kabupaten Donggala – Sulawesi Tengah mendapat perhatian dari Pemkab Bolaang Mongondow.

MANTOS MANTOS

“Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow telah memerintahkah agar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolaang Mongondow (BOLMONG) segera membuka posko bantuan guna membantu bagi warga korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah,” ungkap Sekretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang dalam press realese BPBD Bolmong Sabtu,  (29/9/2018).

Sementara itu menurut Kepala Seksi penganggulangan darurat kantor BPBD Bolmong Abdul Muin Paputungan,

Sesuai Petunjuk Bupati Bolaang Mongondow melalui Bapak Sekretaris Daerah, saat ini BPBD Kab. Bolaang Mongondow sudah membuka Posko Donasi Bantuan

“Iya, mulai Sabtu ini Posko bantuan untuk korban gempa di Palu dan Donggala sudah dibuka, Posko tersebut berpusat di Kantor BPBD Kabupaten Bolaang Mongondow Jalan Trans Sulawesi Desa Lalow Kecamatan Lolak Call Center : 0822-3200-3400 “terangnya .

Ditambahkanya lagi bahwa Kalau ada pribadi ataupun organisasi yang mau menyumbang bagi korban gempa, bisa juga lewat Pemda.

“Semua bantuan yang diberikan akan dicatat dan bantuan yang terkumpul akan dikirim segera ke Palu dan Donggala”tutupnya.  (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *