Sumendap Kembali Warning Pejabat Tinggal Diluar Mitra, Publik Menanti

Foto: Bupati James Sumendap

MITRA, ManadoNews.co.idWarning disiplin bagi para pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra), yang tinggal diluar daerah, kembali ditegaskan Bupati James Sumendap.

Bukan baru kali ini, dibeberapa kesempatan waktu lalu, James Sumendap pun sering memberikan penegasan yang sama kepada para pejabat yang tinggal diluar daerah untuk tinggal dan menetap di Minahasa Tenggara. Apakah ini hanya sebuah penegasan biasa?. Publik menanti tindakan tegas James Sumendap.

“Seluruh pejabat yang tinggal diluar kabupaten Minahasa Tenggara, mulai hari ini tidak boleh ada yang memakai fasilitas kendaraan dinas keluar dari kabupaten Minahasa Tenggara,” tegas Sumendap.

Menurut Sumendap, jika ada yang ditemukan memakai kendaraan dinas keluar Mitra, maka tidak butuh waktu lama untuk mencopot jabatan. “Ini sangat tegas saya katakan,” semprot James.

Sumendap pun menugaskan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP), bahkan Dinas Perhubungan (Dishub), untuk mencatat nomor plat kendaraan dinas yang keluar dari kabupaten Mitra. “Karna anda makan disini, minum disini, kerja disini, menghidupkan keluarga anda disini, maka sepantasnya anda mencintai kabupaten Minahasa Tenggara,” kata Bupati.

Baca Juga:  Wagub Sulut Ini, Iri dengan Mantan Kader PDIP Sangihe

Sudah sepantasnyalah, lanjut Sumendap, anda punya rasa tanggungjawab kepada kabupaten Minahasa Tenggara. “Supaya perekonomian di Mitra tidak lemah. Dan selalu bekerja bersama sama Bupati dan wakil Bupati,” pungkas James Sumendap

(gerimokobimbing)

Pos terkait