Lucia Taroreh Ajak Doakan Palu

Lucia Taroreh/Foto: LTT

MANADO, MANADONEWS – Bencana gempa dan tsunami yang melanda Palu, Donggala dan sekitarnya  di Provinsi Sulawesi Tengah(Sulteng), menimbulkan duka yang mendalam.

Begitu banyak ungkapan keprihatinan disertai bantuan kemanusiaan dan dukungan moril mengalir.

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Lucia Taroreh mengungkapkan apa yang terjadi di Palu dan sekitarnya merupakan trgaedi kemanusiaan.

“Kita semua berduka. Ada banyak korban jiwa berjatuhan, begitu banyak kerusakan dan tidak sedikit yang kehilangan anggota keluarga dan sanak saudara. Termasuk banyak saudara – saudara kita yang berada di sana” ungkapnya kepada manadonews, Senin (1/10) pagi tadi.

Sebagai keluarga besar NKRI, kata personil Komisi IV itu, menjadi kewajiban bersama untuk turut merasakan duka mendalam.

Rasa empati, lanjutnya, diwujudkn, selain dengan doa, juga memberikan abntuan material lewat lembaga keagamaan maupun rekening kemanusiaan yang resmi

Baca Juga:  JWS: Target Kami 16 Kursi

“Untuk itu, mari kita doakan Palu, Donggala dan sekitarnya. Kita semua terpanggil memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk memberikan penghiburan dan kekuatan buat saudara – saudara kita di sana,” pungkasnya.

Fian

 

 

Pos terkait