Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaUncategorized

ROR Jelaskan Visi dan Misi Turunan Trisakti dan Nawacita

×

ROR Jelaskan Visi dan Misi Turunan Trisakti dan Nawacita

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) peringatan hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2018 (Senin hari ini), bertempat di halaman kantor Bupati, Tondano.

Upacara turut dihadiri RD, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, SH, Lettu Inf. Tuju(mewakili Dandim 2013 Minahasa). Sekdakab Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si. Kepala BPJS Kesehatan cabang Tondano Doni Jembar, Skom, ITIL, jajaran pemerintahan, ASN, para penerima katu BPJS kesehatan serta seluruh peserta upacara.

MANTOS MANTOS

Membawakan sambutan ROR menyampaikan momentum hari ini merupakan kali pertama dirinya bersama Wakil bupati Robby Dondokambey, S.Si (RD).

“Untuk pertama kalinya dalam sejarah perjalanan kabupaten minahasa, saya dan bapak Robby Dondokambey,SSi. Bisa berada di sini dalam upacara bersama jajaran sebagai bupati dan wakil bupati Minahasa setelah dilantik dan diambil sumpah oleh bapak gubernur pada tanggal 25 september 2018 yang lalu,” ujarnya.

Baca Juga:  Bupati ROR Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Konsistori GMIM Anugerah Touliang

Sebagai pemimpin yang dipilih oleh rakyat, beliau menandaskan komitmen bersama Rd untuk mengabdikan dedikasi untuk kesejahteraan Minahasa.

“Karena itu seluruh jajaran harus menjiwai apa yang menjadi komitmen saya sebagai bupati dan wakil bupati dalam membangun Minahasa sesuai dengan visi kami yang diturunkan dari Trisakti Soekarno, Nawacita Jokowi-JK dan Saptacita OD-SK yaitu minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera,” paparnya.

Selain program BPJS Kesehatan dan bantuan dana duka yang mulai disalurkan, Bupati ROR menyampaikan proses pembebasan tanah guna pembangunan rumah sakit yang representatif di kota tondano sudah mulai bergulir.

Diakhir sambutannya beliau mengharapkan mari sinergitas seluruh jajaran pemerintahan untuk membangun daerah ini.

Baca Juga:  Wagub Kandouw Harap Kemitraan Eksekutif dan Legislatif Terus Terjaga

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *