Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobaguPemerintahanPolitik

15 Perangkat Kelurahan Upai Dilantik

×

15 Perangkat Kelurahan Upai Dilantik

Sebarkan artikel ini

 

MANADONEWS, KOTAMOBAGU— Camat Kotamobagu Utara Ariono Potabuga, Selasa (02/10/2018) sekira pukul 08:30 Wita pagi tadi, bertempat di kantor kelurahan  telah resmi melantik 15 perangkat kelurahan upai.

MANTOS MANTOS

Acara pelantikan 15 aparat desa ini dipimpin langsung Camat Kotamobagu Utara sekaligus pemberian Surat Keputusan (SK) kepada 15 perangkat yang dilantik hari ini.

Sementara itu, Ridwan Mokoagow lurah upai mengatakan bahwa hari ini ada pelantikan perangkat.
“Ya, ada 15 perangkat kelurahan yang dilantik hari ini, Diantaranya : Kepala Lingkungan (Pala) 3 Orang, Kepala Rukun Warga (RW) 3 dan Kepala Rukun Tetangga (RT) 9,” katanya.

Lurah berharap, Perangkat Kelurahan yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
“ketika pedelegasian tugas ini, melalui Pemkot Kotamobagu Walikota dan Wakil Walikota, sesuai dengan surat keputusan yang disampaikan Camat Kotamobagu Utara Nomor 19 tahun 2018. Agar seluruh perangkat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya,seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya dan penuh tanggungjawab serta sesuai dengan aturan yang berlaku,” tutupnya.
(MLS)

Baca Juga:  Walikota Kotamobagu Tinjau Pelaksanaan UNBK Tahun 2018
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *