Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Pemkab Minahasa Siap Kirim Bantuan ke Palu

×

Pemkab Minahasa Siap Kirim Bantuan ke Palu

Sebarkan artikel ini
Bupati ROR menjelaskan tentang persiapan bantuan Pemkab ke Palu kepada wartawan/foto: manadonews/Nita

TONDANO, MANDONEWS – Musibah Gempa Bumi dan Tsunami yang terjadi di Palu, Donggala dan sekitarnya Provinsi Sulawesi Tengah, Jumat (28/09) lalu yang hingga saat ini telah menewaskan lebih dari 800 jiwa ikut menggugah warga dan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Pernyataan rasa simpati dan sepenanggungan tersebut dikatakan Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring M.Si(ROR) kepada wartawan, Senin (01/10) sore.

MANTOS MANTOS

”Atas nama Bupati Minahasa turut berduka cita,turut merasakan penderitaan dengan saudara kita yang ada di Palu dan Donggala serta sejumlah wilayah yang terkena bencana baik gempa bumi maupun tsunami, yang mengakibatkan data sementara 844 orang meninggal dunia, serta banyaknya bangunan yang rusak, kita tidak menyangka dalam tragedi itu pun ada warga Minahasa yang dikabarkan meninggal dunia. Semoga keluarga akan selalu diberikan penghiburan dan ketabahan,” papar ROR.

Dikatakan Bupati, pihak Pemkab sendiri bakal menyalurkan bantuan.

”Bantuan saat ini saya sudah percayakan kepada pak Asisten satu serta dinas terkait yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Dinas Sosial,” terangnya.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *