Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Ini Pesan Mokodompit di Acara Perpisahan Kepsek Dantje Toloh

×

Ini Pesan Mokodompit di Acara Perpisahan Kepsek Dantje Toloh

Sebarkan artikel ini

 

BOLMONG, MANADONEWS, –Acara Perpisahan Kepala Sekolah SD N Gogaluman Dantje Toloh selasa (2/10/2018) sekira pukul 9.30 wita berlangsung khidmat.

MANTOS MANTOS

Kordinator wilayah bidang pendidikan Kecamatan Poigar Herlina Mokodompit dalam sambutanya menyampaikan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada kepala sekolah Dantje Toloh karena dalam kepemimpinanya telah membawa SD N Gogaluman kerarah yang lebih baik.

“Atas nama Dinas Pendidikan mengucapkan banyak terima kasih kepada kepalah sekolah mudah mudahan pengorbananya selama ini akan dibalas oleh Tuhan dengan berkat yang melimpah”ujar mokodompit.

Selanjutnya Ketua Tim penggerak PKK Desa Gogaluman ini mengucapkan permohonan maaf kepada kepala sekolah.

“Atas nama masyarakat gogaluman memohon maaf kepada kepala sekolah karena diawal awal kepsek masuk disekolah ini sempat ada palang dari warga, tetapi sesunggunya mereka bukan menolak kedatangan kepsek namun masyarakat gogaluman menginginkan sekolah ini ada perubahan kearah yang lebih baik, karena saya tahu dulu sekolah ini sangat terpuruk dan alhamduliah ketika kepsek berada disini, sekolah ini banyak mengalami perubahan”ungkapnya.

Baca Juga:  BPBD Bolmong Gelar Diklat di YonArmed Bogani

Selanjutnya ia berharap bagi siapa yang akan menjadi kepala sekolah SD N Gogaluman di masa mendatang dapat melanjutkan sesuatu yang baik yang sudah dikerjakan kepala sekolah sebelumnya.

“Saya berharap kepala sekolah yang nantinya akan menggantikan pak Danjte Toloh dapat melanjutkan mana yang baik dan meninggalkan mana yang tidak baik sehingga SD N Gogaluman kedepanya akan semakin maju dan berkembang”tutupnya. (David).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *