Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaKesehatanMinahasaNasional

Naalih Kelsum Sebut Antisipasi Bahaya Rabies Perlu Bangun Koordinasi

×

Naalih Kelsum Sebut Antisipasi Bahaya Rabies Perlu Bangun Koordinasi

Sebarkan artikel ini
Pemukulan tetengkoren sebagai tanda dibukanya kegiatan Peringatan Hari Rabies Sedunia di Kabupaten Minahasa/Foto: manadonews/nita

TONDANO, MANADONEWS – Menjaga kesehatan bukan hanya tanggung jawab pemerintah namun seluruh elemen masyarakat.

“Saya minta kita semua harus membangun kesehatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan,” kata Asisten Deputi Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Kemenko PMK drg. Naalih Kelsum, PhD saat membawakan sambutan pada acara Peringatan Hari Rabies Sedunia di Benteng Moraya Tondano,, Rabu (3/10) hari ini.

MANTOS MANTOS

Beliau memaparkan tentang arti dari rabies dan bahaya dari rabies yang sudah memakan banyak korban, serta pentingnya vaksinasi dalam proses pencegahan.

“Melalui acara ini kita dapat meningkatkan koordinasi, korporasi, dan koordinasi untuk mengurangi bahaya rabies,” ajaknya.

Diakhir sambutannya beliau berterima kasih kepada penyelenggara acara ini baik pemerintah pusat, pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang sudah mempersiapkan acara di saat ini.

Kegiatan turut dihadiri Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, M.Si, Wabup Robby Dondokambey, S.Si, pejabat kementerian, Bupati/Walikota/ Wakil Bupati/Wakil Walikot se- Sulut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdaprov Edison Humiang dan pejabat terkait lainnya.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *